Rabu, 23 Mei 2012

Alamat Email Khusus...

Banyak penyedia layanan jasa email atau surat elektronik baik yang berbayar maupun diberikan secara gratis kepada setiap orang. Salah satu penyedia layanan email gratis yang sering digunakan oleh orang adalah yang berasal dari yahoo.com atau yahoo.co.id.

Dalam artikel ini Kami tidak membahas dan memberikan informasi mengenai penyedia layanan email tersebut sehingga kadhang - kadhang warga atau saudara se-SH dapat mencari informasi nya di luar. Disini Kami akan memberikan informasi tentang layanan email yang khusus untuk kadhang - kadhang warga. Informasi tentang layanan email khusus ini Kami dapatkan dari Kangmas Hendra W Saputro (1993) yang sekaligus admin dari shterate.com.

Kadhang - kadhang warga jika berminat memiliki email khusus seperti contoh "anda@shterate.com" (kata "anda" sebelum "@shterate.com" merupakan nama email yang diinginkan) dapat dengan mudah di dapatkan dengan syarat mengirimkan:

1. Scan Kartu Warga Anda (format JPG/GIF)
2. Nama email yang dikehendaki, misal: smagapati@shterate.com

Kirimkan syarat tersebut ke email warga@shterate.com (Akan dibuatkan dan dikirimkan password sementara)

Bagi kadhang - kadhang warga telah memiliki email di @shterate.com maka email dapat di akses di http://suratku.shterate.com

Selamat menikmati alamat email khusus ini

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer